Kisah Kaos Kaki

Kaos Kaki!

Pemuda yang satu ini sedikit agak cuek. Gak terlalu ribet soal penampilan. “Yang penting, nyaman!”, katanya. Pernah suatu ketika dia pergi ke sebuah masjid di dekat kontrakannya, meski pun cuek tapi dia (sedikit) rajin mengikuti pengajian hari minggu (pencitraan). Kadang mengajak teman-temannya, kadang sendirian atau kadang juga cuma dengerin di radio. 

Selesai pengajian dia segera bergegas dan mengambil sepatu putihnya di tempat penitipan sepatu. Disaat yang bersamaan ponselnya berdering, klik ‘answer’. Rupanya disebrang sana sahabat lamanya menelpon. Sambil memakai kaos kaki dan sepatu putihnya, pemuda ini masih asik menerima telpon dari sahabatnya.

Singkat cerita, sampailah pemuda ini di kontrakannya. Sebuah kontrakan yang sangat sederhana. Harus masuk gang-gang kecil, saking kecilnya cuma satu motor yang bisa melewati gang tersebut. Dengan tergesa dia luruhkan kaos kaki dan sepatunya itu. Kemudian langsung dia simpan di rak sepatu seperti biasanya. 

Besoknya, Senin pagi, dia merendam beberapa pakaian kotor termasuk kaos kaki yang kemarin dia pakai. Kaget. Aneh. Baru sadar. Kaos kaki siapa ini? Dua-duanya kaos kaki yang tidak dia kenal. Parahnya, kanan-kiri berbeda! Padahal kaos kakinya yang tertukar itu baru dia beli 4 hari yang lalu. “Kenapa bisa tertukar? Kenapa… kenapa…!” .

40 komentar:

  1. duuuh.. ampun DJ..... *tepok jidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Kaos-kakiu bukan Zis? Hahaha...

      Hapus
    2. hahaha... jelas, bukan punya ku.. gkgk

      Hapus
    3. Hmmm, tapi kayak mirip deh Ziss? #soktahu

      Hapus
    4. hahaha.. (ba)soktahu enak kok.. wkwkwk
      emg mirip ya? *bongkar lemari hahaha

      Hapus
    5. Bukan di lemari tp di tumpukan cuciamu. Hahahaa....

      Hapus
  2. Kalau dilihat dari ciri2 diatas.. saya tebak orabng ini namanya Qefy alias Dia Rediana Putra....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Mas, aku orangnya baik gak cuek. Hahahaha.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Silakan ketawan yang renyaaah biar penulis ikut seneng dan ngetawain yg ketawa. Huwahahahaha....

      Hapus
  4. haih,
    parah.
    untung bukan sepatunya yang juga tertukar....
    gegegegegege....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah, kenapa sepatunya gak ketuker aja sekalian sama yang baru gitu Mas. Hahaha. Ketawamu masi khas seperti dulu. Gegegegeggeek...

      Hapus
  5. kakinya yg ketukar tu akh,,,hahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gakgakgakgakgak... #renyah #guling2 apa ini kaki antum akh? Hahaha...

      Hapus
  6. Ngakak sama komennya mas Helmi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Arya bisa ketawa renyah juga yaa? Hahahaha... Bahagia liatnya... Hahahaha...

      Hapus
  7. ha ha ha... astagfirullahal adzim...
    ngakak guling2 aku,,, jadi ingat pengalaman juga.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeey, ini pengalamanku bagaimana dengan pengalamanmuuu? Hahaha...

      Hapus
  8. haduh -___-
    kok bisa ya sadarnya itu keesokan harinya..
    *aku ngakak ini, tapi ngga guling2* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa, entahlah, namanya juga sinetron. Hahahaha.. #eh

      Hapus
  9. makanya jangan tergesa-gesa dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeee-iyee Pak Ustad. Hahaha....

      Hapus
  10. Wkwkwkkwk... galaaaaoooouuuu.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara petuah dari Teh Bonit..., "buka hati"

      Hapus
  11. Itu telpon dr sahabat atau dr siapa y?sampe salah kaos kaki gitu hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada deh! Hahahaha, sini ta bisikin...

      Hapus
  12. untung bukan cerita putri yang tertukar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jauh banget, kalo cerita Pangeran yang ketuker, bisalah... Hahaha...

      Hapus
  13. Wahahaha..
    Untung bukan kaki yang tertukar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyyaap. Untung gak kaki yang ketuker. Hahaha...

      Hapus
  14. hahaha.. mas qef ada2 aja, saking ajaibnya telpon yang masuk sampe gak merhatiin tuh kaos kaki udah tertukar gitu :p
    nice experience.
    bahan bacaan yang renyah, kripik kali.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaahahaha. Iya Awa terlalu kangen aja kayaknya sama temen yang di telpon jadi mengalihkan semuanya. Hahaha. Makasi ya udah bahagia membacanya. Hahaha....

      Hapus
  15. itu loh..ilustrasi gambarnya..mana tahaaannn.apalagi kalo ada fitur "aroma"nya...wakakakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaaaaar. Harusnya ada efek bau-baunya gitu ya Mas, biar semakin mendalami. Wakakakakkaa....

      Hapus
  16. he...., untung cuma kaos kaki duang yg ketuker. semoga besok ketuker sama yang baru dan yang lebih bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin....... #kenceng
      Untung kaos kaki yang ketuker bukan sepatu putihnya yang baru juga. Hahahaha. Narsis bangeeed! Makasi ya duah berkunjung...

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top