Happy 4th Anniversary

Add caption
Lebih dari 48 purnama telah berlalu, suka dan duka kita lewati bersama. Saling melengkapi, saling memahami atas kekurangan dan kelebihan masing-masing. Terkadang kita tersenyum (malu) saat mengingat hal-hal konyol yang baru kita ketahui setelah 4 tahun bersama, ah tapi semuanya tertutup rapat dan menjadi sebuah drama (keluarga baru) yang tidak akan kita lupakan sampai kapan pun.

Alhamdulillah, tahun kedua kita dikaruniai anak laki-laki yang lucu, pintar dan menyejukan hati. Namanya Sinai Kaif Altamis. Anak yang kita panggil 'Kakak Siin' ini kini berusia 2,8th. Banyak hal yang menyenangkan sekaligus membuat haru ketika Siin berada di tengah-tengah kita. Hari-hari menjadi lebih berwarna dan berharga. Terlebih saat dia menyebut kata "Ayah dan Ibun" pertama kali, hidup ini terasa menakjubkan!

Ini dia, si wajah yang sering menghiasi hari-hari kita. Wajah yang selalu kita rindukan setiap waktu. Meski pun terkadang dia bertingkah diluar kontrol yang membuat ibun menangis dan ayah mengusap dada, tapi dia tetap jadi no satu di rumah. Tidak ada tanding. Kita sangat menikmati tumbuh kembang anak ini. Sampai-sampai kita mengabadikannya dengan hastag #sinaikaifaltamis. Agar suatu saat nanti kita bisa dengan mudah mengenang anak yang memiliki tanda di pipi ini.

Setelah anniversary ke 1, hari-hari kita dipenuhi oleh aksi seorang anak kecil yang riang jenaka. Cuma tidak hanya itu yang kita lalui. Seperti drama-drama pada umumnya. Selalu saja ada hal yang membuat kening ini mengerut, pundak ini serasa dibebani oleh sesuatu yang berat, hanya yang perlu kita syukuri disaat seperti ini Yang Maha Ulung selalu memberikan jalan terbaik diluar kemampuan kita.

Semoga Allah Yang Maha Ulung selalu menjaga hati ini untuk selalu merunduk, selalu patuh dan selalu bersyukur atas semua karuniaNya. Menikmati apap pun yang terjadi dalam riak-riak kehidupan kita bersama. Semoga Allah mengabulkan doa-doa yang kita kidungkan setiap waktu. Menjaga dan menjadikan anak kita sebagai pribadi yang tangguh dan semangat seperti namanya. Dan, menghimpun kita kembali di Syurganya kelak. Aamiin.

Happy Anniversary ke 4, Ibun!
I Love You So Much!

3 komentar:

  1. Aahh kalian.. Happy anniversary yaa.. Tetaplah melipat kebersamaan, sebanyak apapun yang jd penghalang..

    Makin SAMARA, dan romantis selalu yaaa..

    😍❤

    BalasHapus
  2. Happy anniversary semoga terus SAMARA ya. BTW untuk nunggu tulisan muncul lg di blog ini harus nunggu sewindu dulu untung ngak seabad ya haha. Welcome jangan lupa keset kaki ya pak kapten.

    BalasHapus
  3. Wah.... Happy anniversary pernikahan qefy... Sehat selalu.. Dan yang penting bahagia.... Salam....

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top