Happy Anniversary #1

Wedding | 03 Mei 2014 | Sukabumi
03 Mei 2014 adalah hari spesial bagi kami. Saat janji suci dan doa-doa terkidung untuk mengiringi babak baru. Kemudian babak demi babak kami lalui, tidak terasa setahun sudah berlalu. Kami melewati moment 6 bulan pertama untuk saling mengenal karakter dan 6 bulan kedua menikmati hari-hari menjadi calon ayah dan bunda. Subhanallah…
“Sayang, terima kasih atas kasih sayang dan energi yang selama ini mengalir di setiap sudut kehidupan aku. Terimakasih telah membuatku bersyukur atas semua karunia indah ini, karena ketika kita bersamalah aku merasa ada!”
Live, Laugh, Love | Dusun Bambu
Tak perlu jauh-jauh menyisir pulau Bali, Derawan atau Raja Ampat. Tempat wisata di area Bandung pun masih banyak yang layak kami jamahi. Salah satunya Dusun Bambu. Destinasi pertama yang kami jamahi ini cukup educative untuk wisata keluarga. Suatu saat nanti semoga kami bisa bawa si kecil dan mengenalkannya dengan berbagai hal di tempat ini.
“Aroma petualangan mulai aku rasakan saat kamu mempunyai segudang wish-list perjalanan. Semangatku makin membuncah, karena dengan travelling kita bisa saling menyelami antar diri pribadi. Membuat kita lebih mantap untuk saling menitipkan hati.”
Suasana Pagi di Pantai Santolo, Garut
Santolo adalah destinasi pantai pertama yang kami cumbui setelah menikah. Sabtu sore setelah pulang kerja, kami menuju Garut. Perjalanan untuk sampai ke pantai ini lumayan menguji keberanian. Pasalnya jalur yang kami lalui itu sore mendekati malam. Awalnya khawatir terjadi apa-apa di tengah perjalanan, tapi syukurnya saat itu malam 17 Agustus jadi jalanan tetap ramai.

Sesampainya di bibir pantai Santolo, kami langsung mendirikan tenda. Kami tidur nyenyak sampai besoknya. Ketika rembang pagi sudah mulai tampak, pantai Santolo pun seakan mulai memamerkan keelokannya.
“Terimakasih sudah menemaniku ke pantai Santolo. Suasana pantai seperti ini membuat aku rindu untuk kembali. Mungkin bersama buah hati kita, nanti.”
Taman Begonia
Taman Begonia menyuguhkan beragam jenis bunga-bungaan. Bagi para pecinta bunga yang ingin mendapatkan inspirasi sebuah taman dan belum sempat mengunjungi Taman Nusantara Cianjur, tempat ini juga sangat recommended. Siap-siap terpukau dengan barisan bunga-bunga yang mempesona!
“Satu hal yang membuatku senang, ketika kamu menemukan sekawanan BUNGA MATAHARI yang sedang bermekaran. Matamu berbinar seolah menemukan selaksa cinta yang hilang. Entah kenapa, kamu suka sekali dengan bunga yang selalu menengadah menghadap matahari itu. Tapi aku senang karena melihatmu bahagia” 
Tebing Keraton, Bandung
Let’s pack! Tempat yang lumayan nge-hits di Bandung ini berhasil membuat kami penasaran. Tak berfikir lama-lama, kami pun bersegera untuk explore Tebing Keraton. Perjalanan ke tempat ini tidak terlalu jauh dari tempat kami tinggal, hanya saja jalananya lumayan berkelok-kelok dan terjal. Dengan modal segenggam informasi, kami pun meluncur sepagi mungkin!

Tebing Keraton saya akui memang sangat KEREN. Siapa saja yang berencana kesana usahakan pagi-pagi agar bisa melihat golden sunrise dan pesona kabut yang bergulung-gulung diatas pepohonan. Sungguh takjub di Bandung ada yang seperti ini. “Aku beruntung mengenalmu. Aku selalu bersemangat untuk mengeksplorasi tempat-tempat indah bersamamu, sepanjang hayat…”

Hunting Foto, Pondok Hijau, Ledeng
Salah satu kegiatan have fun kami adalah ketika bekerja sesuai passion. Seperti hunting foto sebuah produk tas yang kami ambil di perumahan Pondok Hijau, Ledeng. Selain bekerja juga sekalian refreshing untuk sekedar mengisi weekend. Pekerjaan seperti ini sangat menyenangkan karena bisa mengajak istri jalan-jalan.
“Kamu sangat semangat waktu itu, padahal usia kandungan menginjak bulan ke dua. Terima kasih, semoga suatu saat nanti kita bisa berlibur dengan menggelar tikar dan membongkar keranjang piknik seperti apa yang kamu impikan.” 
Menikmati Alam di Grafika, Lembang
Dua manusia ini sedang menikmati suasana alam di Terminal Alam Grafika. Sebenarnya dalam misi yang sama seperti foto diatas, hunting foto tas dan lagi-lagi kami pun menikmatinya sebagai ajang berlibur mengisi weekend. Karena saat itu istri cepat lelah, dia tak pernah absen untuk selalu menyelipkan tumblernya ke dalam tas. Good!
“Terimakasih telah menjadi partner terbaikku. Memahami kesibukan masing-masing. Saling bertukar pikiran dan mampu menyelesaikan masalah disaat sedang terdesak. Aku senang senyummu selalu menyeringai dan bertualang menemani hari-hariku. #uhuk ”
Main Ayunan di Dusun Bambu
Back to Dusun Bambu! Beberapa minggu lalu kami menyambangi wisata ini. Kebetulan ada keluarga istri main ke Bandung, jadi kami ajak mereka ke tempat ini lagi. Selama di Dusun Bambu mereka terlihat happy, meski ketika perjalanan pulang saya harus antar-jemput menggunakan sepeda motor. Terkadang disitu saya membutuhkan Mobilio RS. Ya, rasanya tidak tega melihat mereka berwisata tapi hujan-hujanan. Maaf... 
“Cuaca boleh saja berganti sesuka dia. Aku tidak gentar, karena ada kamu yang bisa diajak menghabiskan waktu tanpa kebosanan yang melanda, menghabiskan waktu tanpa kejengahan hingga hari tua, kelak.”

Review setahun bersama kamu terlalu singkat aku ceritakan. Banyak hal tersembunyi dan adegan-adegan konyol yang membuatku gila. Saat membuatkan bekal makan siang, mencantumkan kata-kata di dalamnya dan yang paling excited adalah ketika kamu membuatkan special voucher. Oh, God!!! #terharu

Special Voucher Chef Pita
Cinta selalau hadir dari berbagai arah. Dia tidak menganal tempat dan waktu. Ketika sudah masanya, maka mengudaralah ia dan menyusup ke berbagai tempat sesuka ia melabuhkan tujuannya. Sayang, terimakasih untuk cinta yang selalu setia mendarat di hatiku. With love, happy annyversary, Chef!

8 komentar:

  1. uwaa..ini dua2nya romantis hehe. Perasaan baru kemarin aku lihat foto pita sama suami ijab,udah satu tahun aja hehe. Baarokalloh....salam buat bumil cantik,semoga sehat selalu aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Setahun memang terlalu singkat, seperti baru kemarin. Alaihisalam, nanti disampaikan ya. Aamiin smg selalu sehat juga Mba Zwan....

      Hapus
  2. Ikut berbahagia bacanya :')
    Semoga barokah Allah atas kalian sekeluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkk. Makasi banyak Yun, makasi doanya. Gmn kabarnya Yun?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Siapa dulu dong inspiratornya.... Hehe

      Hapus
  4. sip capten dan neng gul.. barakallahu lakum,
    jalan2 boleh tapi hati2 ya disaat kandungan masih muda... sangat rentan kwatir ada apa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Taufik, gak kerasa nih sekarang si kecil sudah menjelma...

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top