Bekal Makan Siang!

Salad Sayur ala Chef Pita!
Salad Sayur ala Ogrow!
Sinar matahari siang ini sangat menyengat. Diatas sana langit memang biru, berawan  cerah tapi lumayan panas. Biasanya panas-panas seperti ini, makan apa yang enak Sob? Mungkin ada yang memilih makan-makanan yang rada segeran, ya. Rujak, baso, ice cream, es kopyor atau ngeshake? Apa pun itu, yang jelas siang ini saya lagi menikmati menu makan siang yang diracik oleh chef tercinta!

Ya, menu makan siang kali ini saya dibekali Salad Sayur oleh chef tercinta (istri). Salad sayur ini sebenarnya dari dulu (sebelum nikah) cuma bisa membayangkan saja ada yang membuatkan bekal seperti sekarang ini. Alhamdulillah, sekarang tidak lagi membayangkan tapi sudah jadi kenyataan. Salad sayur ini memang simpel alias praktis membuatnya. Hanya saja, antara dibuat sendiri sama dibuatkan oleh istri itu sangat-sangat berbeda rasanya, bukan? :D

Sebelum nulis postingan ini, saya tanya ulang sayur apa saja yang ada di bekal makan siang ini. Sayurannya lumayan mudah di dapat, diantaranya; Kol ungu, timun jepang, wortel, bawang bombay, lettuce. Sayuran ini di iris tipis sesuai selera. Lalu campurkan garam, black pepper dan minyak sayur sedikit. Kemudian siram dengan mayonaise. Telor rebus dan udang (ini) sebenarnya bonus, sebagai tambahan protein.  

Nyammm, waktu saya makan, mayonaisenya pas, garamnya gak berlebihan dan sayurannya tetap segar. Nyammm... Lelehan mayonaisenya itu sangat menggoda di lidah. Semuanya terasa sangat lezaaattt. Terlebih akhir-akhir ini saya baru tahu kalau kol ungu itu kayak dengan vitamin. Ah, semangat banget deh makan siang kali ini! Selamat makaaan Sobat... :D

Ogrow | Twitter | Facebook 

8 komentar:

  1. Ngilerrrr..... entar klw dah punya suami (Insyaallah), buatin juga ah.
    kalian si Pengantin baru bikin iri aja deh... hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gimana sekarang, udah buatin untuk suami kah? :D

      Hapus
  2. wuah... senangnya ya..
    kapan bisa merasakan posisi seperti ini...

    BalasHapus
  3. wewww bang qefy,,
    *bikin iri -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kita cicipi Mba Lulu.... :D

      Hapus
  4. Hoaaaaaaaaa... enak bangeeet yang dapat bekal makan siang. Aku kapan yaaa..... *lha
    Mau deh kapan-kapan kursus masak ke Pita. Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beuuh enaknya gilaa. Haha... Enak bngt deh Mae... Ayoo ke Bandung, nanti dimasakin masakan yang aneh-aneh. Hahaha....

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top