O, Bloofers

Buat Bloof,
Apa kabar? Kamu tampak gaya hari ini, rambutmu rapi dan cakep. Pakaian yang dikenakan sangat serasi kawan. Semuanya kamu terkesan baik-baik dan happy. Dengan itu membuat saya bahagia karena saya mengharapkan yang terbaik buatmu. Apapun masalah yang kamu hadapi hari ini semoga lekas membaik dan saya yakin kamu bisa bersikap dengan elegan untuk tetap happy :)

Saya tahu kamu baik, kamu peduli, kamu penyabar, kamu bersahabat, kamu memikirkan orang lain dengan sungguh-sungguh, khususnya yang kamu sayangi. Berkat kamu yang mudah akrab dengan sesiapapun, sayapun jadi banyak kenalan hari ini, banyak sahabat baru. Untuk itu saya suka gayamu. Sungguh menyenagkan.

Satu lagi yang saya ketahui, yaitu kamu penulis yang hebat ya, kamu! Saya sering membuka halaman catatanmu. Disana saya banyak mendapatkan pengetahuan. Rupanya teman-temanmu penulis semua ya, mereka tampak sepeti penulis ulung. Saya banyak belajar dari gaya penulisan mereka. Kemarin saya membaca tulisan temanmu dan hampir menangis karena itu begitu menarik.
O, Bloofers. Teruslah menulis. Jangan sampai rasa takut menghentikamu. Tulisanmu ditunggu banyak orang. Jika kamu menulis tentang kesanmu hari itu, seungguhnya saya hanyut membaca tulisanmu. Walau berjauhan, serasa dekat. Dan kalau kamu kesepian, menulislah untuk saya. Saya selalu disini untukmu.

Salam,
qefy

59 komentar:

  1. terima kasih telah menulis untuk kami malam ini, membuatku terharu hingga hampir menangis. Saat kubaca tulisan ini, aku yakin dia adalah penulis yang kreatif, wah, syukurnya aku punya sahabat sepertimu ^_^

    BalasHapus
  2. @zahra, spesial surat untuk Bloof. Saya juga senang bisa bersahabat dengan Teh Fatmah dan rekan2 Bloofers yang lain. Ah, saya jadi kangen kaliaaaaaaaaan :)

    BalasHapus
  3. kang, usia bloof dah brp bulan yah?

    BalasHapus
  4. Subhanallah..baru juga sbentar ya bloof terbentuk, sudah bisa menyatukan dan menjalinkan sebuah ukhuwah yang sangat indah di kalangan para penulis....terus semangat ^^ saluut...

    BalasHapus
  5. Ya itulah bloof mas diah,.."kamu baik, kamu peduli, kamu penyabar, kamu bersahabat, kamu memikirkan orang lain dengan sungguh-sungguh, khususnya yang kamu sayangi", semoga impian kita semua tercapai dan terwujud.. Amiin

    BalasHapus
  6. Insya Allah, saya tidak akan berhenti menulis.

    BalasHapus
  7. What an exciting journey, With the Bloof's world..

    BalasHapus
  8. @zulham, insyaallah Bloofers lahir ke dunia tanggal 5 November 2010 Kang. :D, masi belia ya :D, semoga selalu menjadi komunitas yang baik dimata manuasia dan dimata Tuhan. Amin

    BalasHapus
  9. @hafsa, alhamdulillah. Alhamdulillah apabila Bloof menjadi wadah yang mensinergikan teman2 yang pandai menulis. Semoga bermanfaat ya. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  10. @auraman, amin al. Semoga terkabul semua munajat rekan2 Bloofers. Harus bahu membahu dalam mengerjakannya. Sinergi. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  11. @iqbal, amin. Tetap semangat ya, dan jangan lupa menularkan semangatnya kepada yang lain. Termasuk kepada saya :D. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  12. @aan, amin. Semoga selalu mengasyikkan ya. Saling menyemangati ya Mr. Aan :D Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  13. sungguh senang punya teman yang jago merangkai kata menjadi sebuah tulisan yang enak dibaca (hebat)
    *salam dari newbie, Salam Bloofers, SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  14. Putri laut datang berkunjung. Hahahaaha.....
    Tulisan yang selalu membuatku berpikir sejenak. Mencoba menerka apa yang sebenarnya terjadi di dalam rangkaian kata-kata itu. dan akhirnya aku pun mengerti. Hehehe.....

    Semoga di Bloofers ini akan banyak memberikan manfaat kepada setiap "penghuni"nya...:D
    Serpihannya yang ditulis begitu memukau.... :)
    Aku ucapkan Terimakasih kepada akang yang sudah menggagaskan adanya Bloofers.
    Salam hangat.... ^_^

    BalasHapus
  15. i totally like to be a part of bloofers.. ada rasa rindu yang datang tiap harinya untuk berkunjung menyapa kawan-kawan bloofers... i love them.
    bloofers memberikan saya semangat, inspirasi untuk selalu berkarya dalam menulis..
    maju terus bloofers..
    thanks for kang qefy dan juga kang aul, yang udah mem'bloofers'kan saya :D

    BalasHapus
  16. @budi, amin. Semoga tulisannya bermanfaat ya Mas :D, salam Bloofers ya

    BalasHapus
  17. @riksa, terimakasih Putri atas kunjungannya :D. Jangan mengerutkan kening lagi ya Put, Bloof disini saya ibaratkan sosok manusia, sosok sahabat yang peduli, penyabar dan penulis ulung. Dan, saya senang bisa bersahabat dengan Bloof :D *tuh udah aku uraikan :))
    Makasi ya doanya, semoga Bloofers senantiasa berkontribusi dalam kancah penulis lepas yang di perhitungkan. :D. Amin, smoga cita2 kita goaaal. Amin

    BalasHapus
  18. Terimakasih atas penjelasannya wahai pemilik serpihan. Lebih jelas dan paham sekarang.... :D
    Aminnnnn, aminnnnnnn...... Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Bloofers... :)

    BalasHapus
  19. @zico, amin. Semoga kehadiran Bloof menambah kekayaan khazakah kita. Saya senang Kang Zico bisa begabung di Bloofers, sehingga Bloofers semakin penuh warna dan semangat. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  20. WOW.. kereen.. b^^d
    semoga Bloffers terus semakin berjaya..

    Ganbatte Kudasai ^^

    BalasHapus
  21. @wina, terimakasih atas doanya ya. Semoga terkabul amin :)

    BalasHapus
  22. terima kasih suratnya, balasannya da di setiap halaman rindu kita, balasannya ada disetiap lembaran keselarasan kita.....

    BalasHapus
  23. selamat malam. salam kenal ya kk.

    blofer... mantep :)

    BalasHapus
  24. kunjungan perdana
    salam persahabatan

    BalasHapus
  25. wah ramenya??? btw, maaf... bloofer itu apa ya??? kasih info donk, boleh gabung gak? hehhhe.... ^_^

    BalasHapus
  26. @black, jawabannya selalu terlintas di halaman Bloofers :D

    BalasHapus
  27. @kumpulan, sip salam kenal juga ya. Senang bisa jumpa disini :D

    BalasHapus
  28. @kezedot, salam kenal :), Salam Bloofers

    BalasHapus
  29. @mata, ramaaaai sekali. Terlebih dengan kedatangan Mata, :D
    Bloofers bisa klik disini Bloofers, halaman group sederhana saja :). Oia dengan senang hati, silakan bergabung. Di tunggu :)

    BalasHapus
  30. @pakeko, salam kenal juga. Senang bisa jumpa disini. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  31. salam persahabatan
    berkunjung sekalian izin follow ya
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  32. kunjungan perdana
    salam kenal dulu ya

    BalasHapus
  33. kunjungan pertama :)
    bloofers apaan ya, langsung meluncur dah..

    BalasHapus
  34. @imtikhan, Salam Persahabatan. Silakan dengan senang hati kawan :)

    BalasHapus
  35. @blog, salam persahabatan. Senang bisa di kunjungi Blog Tutorial :)

    BalasHapus
  36. @seratus dua. Coba deh cek komentar jawaban saya ke Mata Dunia diatas :D. Salam kenal :)

    BalasHapus
  37. @vip, salam kenal :) Alhamdulillah semoga selalu baik ya :D

    BalasHapus
  38. yupz.. setidaknya ada satu karya berupa tulisan yang kau buat seumur hidupmu..

    Semangat brade....

    BalasHapus
  39. @lozz, sip benar sekali Mas. Harus menorehkan sesuatu untuk pewaris selanjutnya :D

    BalasHapus
  40. Diumur yang masih sangat muda, tapi anggotaya sudah banyak ya..

    BalasHapus
  41. @real, alhamdulillah kawan. Yang tercatat baru sudah 61, semoga saja Bloofers memberikan banyak manfaat bagi siapapun yang singgah disana. :)

    BalasHapus
  42. oh my bloofers,aku hadir untuk mu...

    BalasHapus
  43. @situsonline, mari...saya tunggu :D

    BalasHapus
  44. barusan gabung di bloofers... :)

    BalasHapus
  45. aku semangat nak menulis sekarang.

    BalasHapus
  46. @Jack, makasi ya, senang bisa jumpa di Bloofers. Semoga bermanfaat dan berkesan selama disana :)

    BalasHapus
  47. @Ben, alhamdulillah selamat ya rupanya sudah pulih kembali. Saya senang. kabar malay baik2 kah? :D

    BalasHapus
  48. waaw...kereen..:') aku ga nyesel ikut itu...tulisan semua orang bagus-baguss..haha *minder

    bagus ka..marii berjuang! :D

    BalasHapus
  49. @Chan, siiip makasi ya. Semoga berkenan dan selalulah untuk menularkan semangat menulis kepadaaaa siapapun. Salam kenal ya Chan :)

    BalasHapus
  50. membaca surat di atas, meskipun tertuju untuk semua warga bloofers, rasanya aku yang pertama kali bacanya, hahaahaa,, padahal komentarnya udah cuutan,, makasih banyak mas Qefy,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasi banyak ya kawan. Tetap semangat dan makasi udah berkunjung :D

      Hapus
  51. Tulisannya bagguuus ... ^_^

    bloof emang kereenn ... he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak ya kawan :D

      Hapus
  52. jadi terharu bacanya, beruntungnya saya bisa tergabung dalamlingkar ungu kebaikan ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..., semoga selalu menjadi kebaikan dalam sebuah persahabatan ya. Amin

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top