Kambing Etawah Jumnapari

Kambing Etawah Jumnapari India
"Hi Bloofers, perkenalkan namaku Etawah Jumnapari dari Negeri India. Saya sengaja datang ke Indonesia untuk menjadi santapan buas Bloofers yang sedang merindukan kehadiranku. Dari 3 pekan lalu telingaku kepanasan, sampe-sampe doweeeer tuh. Haha. Saya sering menggosok Gigi kok, makanya gigiku bersih kan? Haha. Semoga daging-dagingku bisa membuat Bloofers kenyang. Jangan lupa sebelum memakan aku, berdoa terlebih dahulu kalau tidak aku bakalan jadi Kambing Gentayangan. Haha..."

Hanya satu Bloofers yang bakalan gak mau makan nie kambing...dia adalah Nitnot...(dia bukan qefy...hahaha...)...mengapa? Karena bagi Nitnot senyumannya terlalu menawan, giginya putih berkilau dan tatapan matanya yang hidup membuat jantung Nitnot berdegup kencaaaang. Haha... Eh tahu sejarah kenapa namanya Kambing Etawah? Menurut penghuni Negeri Antah Berantah itu, karena sang kambing hobinya tertawa terbahak-bahak-bahak. Entah,
wkwkwkkk..., kikikikkkkk..., wekekekkk..., haghaghaghagggg..., gegegegg..., hahahaa...., heheheee..... yang jelas Nitnot ga tega makan fansnya sendiri... Ckckckckckc...

Saya persembahkan postingan ini untuk Bloofers yang sedang merindukan Kambing Guling. Foto ini di ambil dari Fakultas Peternakan Unpad Bandung. Sewaktu ada agenda Photowalk bersama Jude, Doni, Bintang dll. Menurut Bintang sang alumni Peternakan Unpad, Kambing Etawah ini berasal dari India. Negerinya si Kajol dan Shahrukh Khan. Haha. Semoga Foto ini bisa meredam rasa penasaran terhadap Kambing Guling. Kambing Guling oh Kambing Guling, ceritamu belum berakhir di Bloofers. Haha...

52 komentar:

  1. salam kenal ya ewatah...hahahaa....

    BalasHapus
  2. hehehehhe ... jauh banget daang dari india:), ternyata dirimu yang sering di bicarakan bloofer.

    BalasHapus
  3. @nitnot, hahahaa aku ga mau jawab ah. Eh, itu Etawah bukan ewatah :P

    BalasHapus
  4. @meutia, iya itu dari India. Tetangga Sudan kan? Haha...

    BalasHapus
  5. liat peta ya qefi, tetanggaan ma sudan atau g :), tapi kl budaya disudan itu percampuran antara india, arab dan afrika :)

    BalasHapus
  6. Iiiiiihhh...... Akang, bisaan ih. Lucu Fotonya, PAS banget. Hahahahahahaha..... 4 jempol deh buat akang.
    Eh, btw fotoin kunang2 dunk. Hahahahaha....

    BalasHapus
  7. Eta teh Etawah ti India ? Geulis geningan, pantesan Nitnot ngefans ka eta embe ... :)

    BalasHapus
  8. @ika, hahaha iktu foto model yang kemarin di jepret. Haha. O, mau kunang-kunang. Rada ribet euy. Haha...

    BalasHapus
  9. @ani, hahahahahaha iya Kak dari India asli lho *kata alumni peternakan Unpad. Haha. Nitnot lagi tergila-gila dengan Kambing Kak. Hahahaa...

    BalasHapus
  10. @andy, waduuuh ketawanya mirip :))

    BalasHapus
  11. @meutia, hahahaa...tetanggan budayanya deh. Haha..

    BalasHapus
  12. etawah itu kalo pas lagi normal...kalo ewatah itu tadi pas lagi puyeng kejedot pintu...wkwkkk...

    BalasHapus
  13. Budiman As'ady15 Maret 2011 20.47

    lama tak mampir, hampir2 ketinggalan berita seru... :D

    smile...

    BalasHapus
  14. haha kok tegane sih mau dimakan malah dipajang.. awas terbayang-bayang loh

    BalasHapus
  15. @notnot, wakakakakakaa...makin bencut nih kepala di omongin teruuus, wakaka. Postingan selanjutnya tentang "Aku Melendung", wakaka...

    BalasHapus
  16. @budiman, hai Mas Budiman.. saya singgah tapi kenapa ga bs sisipkan komentar ya di Blognya? Oia, lg hangat nih perbincangan Kambing di Bloofers, hehe...

    BalasHapus
  17. @lozz, hehehe iya Mas. Bloofers pada penasaran kambing mana yang akan di santap. Hehe. Tuh, Kambing Cantik dari India :))

    BalasHapus
  18. ini kambing jadi popular bgt skrg....hahahahaha......

    BalasHapus
  19. kambing etawah jadi dipotong gak ??? ntar sayurnya pake kangkung tumis ya...wkwkkkk...

    BalasHapus
  20. @black, hahahaaa Kambing Guling. Eh, mau Kopdar Makasar nih? Kalo jadi aku dukung.., yakin...

    BalasHapus
  21. @nit, hahaaa...belum ada yang berani motong. Nanti nunggu bulan 5 hehe. Kangkung oh kakngkung, jadi ingat masa lalu terinspirasi kangkung. Ahaha...

    BalasHapus
  22. dari India,,, jago menari dong?
    telinganya panjang bener... :D

    BalasHapus
  23. terlepas apapun tulisanmu .......................aku suka penampilan blogmu
    salam persahabatan

    BalasHapus
  24. kambing yg lucu dan suka nyengir hhhh...

    tega banget tu orang yg mau makan si etawah ngomong2 ni kambing dulunya tetanggaan sama sahruhkan ya......

    BalasHapus
  25. tuh kan ada yang suka ama gaya nyengirnya....wkwkwkk....

    BalasHapus
  26. bisa aja postingannya...
    salam kenal yah...
    aku undang untuk mampir di rumah persahabatanku yah...
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Mas etawah...follback ya....^^
    oiya.. q ijin copas etawahx buat nakut2in adekq..heheheee...

    BalasHapus
  28. @zul, iya Kang pandai menari-nari. Tuh telinganya sampe doweeer. Hehehe. Kabar baik Kang Palopo? Hehe, semoga selalu damai yaaa :D

    BalasHapus
  29. @kezedot, duuuh makasi ya. Eh namamu ko mengingatkan saya 2 hari lalu saja kejedot pintu besi. Sampe memar kepala melendung. Hiks..:D

    BalasHapus
  30. @zan, iya Zan. Kenapa Etawah ya karena suka ketawa hahahaa, hihihi, hehehe. Lha ga tahu film terbarunya Sharuh Khan ya? Kan duet sama Etawah hahaha. Aku sutradaranya :)).

    BalasHapus
  31. @nitnot, hahahahhaaaa, memang menawan tuh Gigi Etawah. Antum suka ya? Ambil aja Nit Etawahnya. Wkakakaka,

    BalasHapus
  32. @f4dLy :), hehehe itu postingan untuk menyenangkan Bloofers aja. Ckckckc. *padahal belum tentu mereka senang. Haha. Oke aku meluncuuuur...:)

    BalasHapus
  33. @a cup, wakakakakakaa hati-hati nanti adiknya ketawa2 kayak Etawah. Upsss keceplosaaan. Hahaha :)). Aku follback yaa..

    BalasHapus
  34. untung wkt tu gak suruh foto bareng etawah hahahah,,,, :P

    BalasHapus
  35. saatnya bersemangat
    salam persahabatan dan jangan kezedot lagi y.....heheh smile.......

    BalasHapus
  36. @jude, wakakakakakaka aku kasian kalau motret Jude bareng etawah nanti ga ada yang bisa bedain. Hahahaaaa...

    BalasHapus
  37. @kezedot, hahahaha alhamdulillah sekarang sembuhan. Eh, itu kejedot aku mau posting besok. Haha...*senang bisa berkenalan dengan sang Kezedooot, jadi penasaran sejarah nama itu? Haha...

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum etawah...main ke jgja yuuukk...di sini bnyak pnjual kmbing guling yg siap nyembelih kamu....^^

    BalasHapus
  39. waduh,Gue juga gak minat makan tuh kambing,hehe...lam kenal.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  40. @a cup, wa'alaiumsalamwrwb. Hehe kalau di ongkosin saya siap deh, haha. "Saya harus dapat estu dulu daru Tuan, baru bisa di penggal atau di guling-guling, ehhehee". *tuan si pemlik blog. Haha

    BalasHapus
  41. @i-one, kenapa ga minat? Karena terpesona dengan senyumannya ya. Ckckckkc...,oke saya meluncur ya kawaaan :)

    BalasHapus
  42. salam persahabatan
    kambingnya cantik ya
    lain dari yang lain

    BalasHapus
  43. @imtikhan, hehehe hati-hati ya nanti jatuh hat lho kayak NitNot. Wakkakakakaa, katanya senyumnya cerah membuat hati berdegup kencaang. Hohoho...

    BalasHapus
  44. ooow si etawah dari India toh kang...besok kalo ketemu lagi, suruh goyang dah...pasti bnyk yang minta tanda tngannya^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckc, boleeeh. Bisa diatur hehe...

      Hapus
  45. etawah oh etawah...besok2 diajak main pilem sama sahruk khan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu, terimakasih banyak ya :D

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top