Temui Aku Pukul 18.00 :)

Hai Senja, sedang berada dimana sekarang? Pondok Pena masih menunjukan pukul 12.45 siang. Hari ini spesial saya menunggumu kawan. Entah. Mungkin sejak beberapa hari lalu saya menangkapmu, saya jadi tersihir untuk selalu memburu dan mengejarmu walau saya harus naik keatas genting. Ya, keatas genting. Rupanya perlu perjuangan ekstra untuk berjumpa denganmu kawan :D

Setiap hari kamu mengenakan Jubbah yang indah, membuat mata saya terperanga. Selalu saja berubah-ubah tanpa ada satu pun Jubahmu yang sama. Lemari Jubahmu pasti besar sekali ya?Dan setiap memakainya kamu di bantu oleh berapa Hakim? Hehe. Pakaian saya cukup disimpan di lemari kecil soalnya bajuku tak sebanyak Jubahmu. Jubahmu bermacam-macam motif dan warnanya, saya pernah lihat kamu mengenakan Jubah warna kuning keemasan, perak bercampur biru, gradasi ungu, pesona merah saga, dan banyaklagi :)

Sayap-sayap Senja
Alhamdulillah aku tuntaskan kerjaku sepenuh juang, biarlah Yang Maha Ulung menilai kisah amanahku hari ini. Sayap-sayap senja menemani sampai aku bersujud kepadaNya. @qefy

Senja, kata orang kamu itu memiliki keunikan yang khas. Selain Jubahmu itu kamu juga tak mudah ditemui orang. Ketika orang lain ingin menemuimu, kamu memasang pengumuman bahwa harus menunggumu “Temui aku pukul 18.00-18.15 WIB”. Selain itu kamu hadir begitu cepat setiap harinya, hanya kurun waktu 15 menit. Aaah belum puas saya bermain, tapi kamu harus segera pulang. O iya, dimana tempat tinggalmu Senja? :D

29 komentar:

  1. Ajaklah Mieny melihatnya.... dia berbeda beda yach bajunya, tapi cantik

    BalasHapus
  2. Subhanallah...senja terlukis memberikan ketenangan. Suatu bentuk kebesaran kuasa-Nya yang tak bisa kita lukis secara nyata...selain Dia. I like it..:)
    Follow back my blog, please @ http://entha.blogspot.com/ yah...~_^

    BalasHapus
  3. @Mieny, ayooo aku ajak ke sana. Kerumahnya langsung :))
    Iyaaa coba aja lihat senja memang dominan warna kuning,
    Merah saga, keemasan, bahkan pernah juga gradasi
    antara Biru dan Ungu :D

    BalasHapus
  4. nice post..lmrinya sebesar apa ya,bj nya ganti2 g pernah sama...aku jg mencintai senja..

    BalasHapus
  5. @Entha, benar sekali lukisan Allah memang tiada terdua
    Semoga kita selalu mengindahkan keagunganNya. Amin
    Saya sudah klik kupu2nya :D

    BalasHapus
  6. @Meutia, iya Kak besaaaaaaar kayaknya. Saya belum ada waktu untuk
    mengintip lemarinya. Aduuuh ga kebayang besarnya.
    Waaah suka Senja juga rupanya :d

    BalasHapus
  7. ehm.. numpang lewat :)
    senja memang selalu menjadi daya tarik bagi penulis, sekedar untuk menuliskan suasananya atau sekedar menjadi referensi ditulisan berikutnya...

    an link blog ente yack..
    link juga blog an :)

    BalasHapus
  8. Senja? Aku tak mau menemuinya, pinginnya pagi terus ..^^

    BalasHapus
  9. senja... nama yang bagus.. :D

    BalasHapus
  10. senja,.. penuh dengan jingga. dan aku suka jingga :)

    BalasHapus
  11. aaaaAAaa...Mas Qefy...akkuuuu suukaaa..."TEMUI AKU DI PONDOK PENA"...hahaa..seolah sang senja sengaja berkata seperti itu...
    Hmm..senja yg gerimis mungkin gag seindah itu yaa....tapi q tetap mencintai keduanya....hujan...juga siluet senjaa....hehee...
    q dah copas mas...hiks...mau lebih bnyak foto ttg senjanya podok pena...^^

    BalasHapus
  12. Subhanallah, that was really cool. :)

    ceritain ttg pelangi dong kak, udah lama nggak liat pelangi nih. hahaha.

    anyway salam kenal ya kak, visit my blog too, and leave ur comment there. hehe. :D

    BalasHapus
  13. woowww...tulisannya bagus...membuat saya berhenti sejenak untuk memperhatikan fotonya....setelah selesai membaca...kembali memperhatikan fotonya....dalaaam.....kereeeennn...

    salam :)

    BalasHapus
  14. @menulis, benar sekali kawan. Saya pun terpikat olehnya.
    Setiap sore hanya dia yang aku tungu. Ckckck
    O, oke aku pasang sekarang ya...:)
    Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  15. @fahrie, hehehe ada kisah kelamkah hingga
    tak mau berjumpa dengannya? Hehehe..
    Pagi Malaikat Rahmat datang..
    Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  16. @anake, thanks ya.
    Sebagus nama yang mengomentarinya :D

    BalasHapus
  17. @armae, dan aku suka Senja itu
    Jubahnya yang unik membuat saya
    tersihir :D

    BalasHapus
  18. @nick, kalau itu saya sudah siapkan judulnya Nick,
    "Cintaku Meletup Di ujung Pena".
    Bagus ga judulnya? Haha. Oke, koleksiin aja ya gambarnya
    Salam Bloofers dari Etawah :))

    BalasHapus
  19. @Sriiii, pelangi ya? Hmm saya belum jumpa dengannya. Esok mungkin.
    Nanti saya tanyakan hujan dulu ya. Suka pelangi ya?
    Salam Bloofers ya :)

    BalasHapus
  20. @Nufri, alhamdulillah terimakasih banyak ya pujiannya.
    Jadi makin semangat nih. Hehe. Salam kenal kawan.
    Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  21. wakakakaa...saia tunggu..."Cintaku meletup di ujung pena"....dan penaku..tersangkut di bulu sang domba...hahaa...
    tapi dr judulnyaa...kayaknya ada aura dan hembusan senja yg mendalammm...sukaaa....cepettt bikin mas..
    #tnpa diminta..koleksi senja sudah nempel di lepi saia..hahaa^^

    BalasHapus
  22. asalamualaikum. Blogwalking, followback yaaaa :)

    BalasHapus
  23. senja .. aku suka .. saatnya pulang kerumah .. melakukan aktifitas sebenarnya .. bersama keluarga tercinta

    BalasHapus
  24. @Nick, hehe siap. Insyaallah dalam waktu dekat ini di proses postinganya hehe. O, bulu domba memang sangat menempel dihati Nick. Ckckckc. Oke, simpan baik2 senjanya ya :)

    BalasHapus
  25. @Intan, terimakasih banyak ya Intan :)
    Saya meluncur :)

    BalasHapus
  26. @Ani, siap Kak. Saatnya kembali ke Pondok Pena
    Meneruskan sisa-sisa karya yang tertunda
    Salam untuk Keluarga Kak :)

    BalasHapus
  27. luar biasa...fotonya keren, deskripsinya juga keren, salam sama senja

    BalasHapus
  28. jepretannmu selalu membuat dariku berpaling dari duniaku seperti lagunya afgan day haha

    BalasHapus
  29. qefy memang selalu punya ke khasan dalam membahasakan apa saja yang tertangkap mata...senja..indah...bukan penutup hari, tapi sebaliknya mengawali hari...

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top