Blog Of Friendship

Blog of friendship yang lebih akrab dipanggil bloof atau bloofers adalah sebuah group pecinta blog yang memiliki nuansa persahabatan. Persahabatan yang khas dan lebih dari sekedar persahabatan. Sampai saat ini member yang tercatat adalah 2065 angota. Sebuah angka yang sangat fantastik ketika bisa bersahabat dengan orang dari berbagai daerah, etnik dan budaya. Mulai dari tanah parahiyangan Bandung, Aceh, Makasar, Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang, Bogor, Medan, Kuningan, Bekasi, Palopo, dan masi banyak lagi. Sejarah singkatnya bisa diintip dibilik berikut yak! ---> Blog of Friendship

Bloofers Bandung!
Kopdar Bloofers Bandung
Kanan atas : Fitri, Fita, Aisa dan Irma
Kanan bawah : Yudi, Aan, Dea dan Qefy


Sangat menarik sihir persahabatan ini, yang bermula dari kata "aku" dan "kamu" hingga menjadi "kita". Jauh atau dekat tidak menjadi penghalang untuk terus menggelorakan semangat bersahabat, semangat kebersamaan dan semangat bersaudara. Seperti persahabatan kita di Bloofers, walau melalui facebook dan blog. Sahabat yang jauh jadi terasa lebih dekat. Iya kan? :D

Sahabat adalah rizki yang tiada ternilai harganya bagi saya. Kehadiran seorang sahabat akan menjadikan atmosfir baru bagi saya untuk lebih percaya diri, lebih banyak wawasan yang bisa saya serap dari sebuah persahabatan. Persahabatan juga sebuah energi yang mampu merubah sepi menjadi ceria dan mampu melejitkan potensi diri yang "barangkali" selama ini belum tergali. Teringat sebuah nasihat Guru,
“Jangan biarkan orang lain yang memulai persahabatan kepadamu, tapi kamulah yang harus memulainya. Bukan karena orang lain tersenyum sehingga kamu tersenyum tetapi karena kamu tersenyum maka orang lain dan sekitanya akan tersenyum. Percayalah!”
Jangan patah semangat kawan. Gemuruhkanlah semangatmu. Ketika persahabatan itu terbit dari niat yang baik, insyaallah akan tetap terjaga sampai kapanpun! Selagi sahabatmu masih berada disampingmu, maka cintailah Ia dengan sepenuh hati. Ayo, gelorakan tekad persahabatan keseluruh penjuru dunia bersama Blog of Friendship!

Kopdar Blogger Bandung
Kopdar Bloofers Bandung
Lokasi di Dago Pakar


50 komentar:

  1. Sahabat lebih dari seorang teman....ada sesuatu yang khas karena tak saling mengenal sejak dari lahir hingga dewasa tetapi bisa melekat erat...itulah sahabat...bisa menjadi gula dalam adukan secangkir teh, bisa menjadi coklat dalam sebuah potongan roti tawar, bisa menjadi kipas saat suasana sedang panas dan gerah...terima kasih atas kunjungannya kemarin...

    I Like This...
    “Jangan biarkan orang lain yang memulai persahabatan kepadamu, tapi kamulah yang harus memulainya. Bukan karena orang lain tersenyum sehingga kamu tersenyum tetapi karena kamu tersenyum maka orang lain dan sekitanya akan tersenyum. Percayalah!”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling bisa berphilosofi!
      Sama-sama Akh, makasi udah menerima saya selama di Jkt. Heuheu. Next time giliran antum ke Bdg yak! Diantos ku abdi, hehe.

      Hapus
  2. like dhis ...smoga suatu hari nanti kita semua dipertemukan di dunia nyata...aamiiin ya rabb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Ditunggu kehadirannya di bandung ya Kak! :)

      Hapus
  3. like dhis..smoga suatu saat kita semua dipertemukan aamiin ya rabb ^__^

    BalasHapus
  4. glad to be a part of u guys...thanks for this friendship ToT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Next time wajib ikut kopdar Bdg yak :D

      Hapus
  5. Sangat menarik sihir persahabatan ini, yang bermula dari kata "aku" dan "kamu" hingga menjadi "kita". Jauh atau dekat tidak menjadi penghalang untuk terus menggelorakan semangat bersahabat, semangat kebersamaan dan semangat bersaudara.

    Sampai pada titik ini aku kembali kehilangan kata. Merasa bahwa tiap rasa persahabatan ini memang begitu dalam..Aku juga sukaa quote yg ditulis ulang Mas Nit..-__-

    Bersyukur menemukan Bloofers dan menjadi bagian darinya, bahagia menemukan ruang osis dan menjadi bagian dari persahabatanya..#meleleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, berkat persahabatan bloof aku jadi kenal ama Diajeng Jogja. Heuheu! Nick dilarang nyontek ama kepsek, kena scors tar :))

      Hapus
  6. owh.. :D

    `Surabaya belum kedengaran kabar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabayaaaaa, mana suaranyaaa???? :D

      Hapus
  7. Aku suka hutannya.. Hahhaha..

    Alhamdulillah, saya bersyukur bisa kenal dengan Bloofers. Serasa punya Indonesia deh... Ntar tinggal saya kelilingin dah.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, curiga habitatnya disana ya? Ckckck. Ya, saya pun begitu, suka banget ama hutan belantaraa!

      Semoga bisa keliling Indonesia ya, Amin.

      Hapus
  8. Hmmm...kok gw gak tau ya kalo ada Kopdar...-_-"

    BalasHapus
  9. hmmb..tak terasa, hampir setahun gabung di BLOOF, Alhamdulillah..dan akan selalu bangga menjadi bagiannya. Berharap suatu saat bisa bertemu dgn bloofer di segala penjuru. hha. aamiin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga diberi kesempatan untuk saling bertemu. Amin...

      Hapus
  10. Ah.. Bloofers.... Aku tidak bisa berkata - kata...
    Pokoknya Bloofersku ... Sesuatu deeh...
    Gimana dengan bloofermu??? he he ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Tak bisa merangkai kata lagi!
      Semoga bisa ketemu Mba :D

      Hapus
    2. Udaaaah pernah ketemuuu... hihihi

      Hapus
  11. "kita"....sahabat yg lebih dari sekedar sahabat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tumben, Aisa bijak dan sedikit berkata2 disni. Hehe.
      Makasi ya kunjungannya..

      Hapus
    2. Adekku Aisa, Kangennnnn Kamuu dek :'(

      Hapus
  12. nice posting,
    sekaligus buat pengen,
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah bisa ketemu Mas. Amin.

      Hapus
  13. eh kok ada foto saya? #bangga #sumringah hehehe..
    betul sekali, dari aku dan kamu, menjadi kita. persahabatan maya yang dirangkai menjadi nyata. persahabatan yang ajaib!
    sungguh saya sudah tersihir dengan Bloof. sayang deh sama Bloof. semoga bisa menjadikan silaturahim yang kaya manfaat, kaya ilmu, kaya saudara, kaya akan petuah2 pemberi semangat hidup.

    persahabatan itu seperti partikel-partikel yang membumbung ke udara, ia menari-nari dengan bebas tanpa batas. indah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sengaja ada ketuplak yang paling oke!
      Gmn dengan rencana kedepannya nih Ma? Kapan kumpul lagi? :)

      Hapus
  14. dari aku dan kamu kemudian menjadi kita. sukak banget kalimat itu.
    aku kapan aku kapan aku kapan bisa kopdarann??? T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daerah mana? Ayo ajak kawan2nya buat kopdaran :D

      Hapus
  15. itu cerita kang qefi..mana ceritamu...
    yang pastinya,aku bangga kenal kalian....
    mari kopdar^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Bloofers jadi wadah pemersatu persahabatan Indonesia. Amin. Hehe.

      Hapus
  16. belum komen nih, hehe.. lewat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya udha lewat :D

      Hapus
  17. nice... *renyah

    jadi tambah mupeng kopdara, bloofers jabodetabek kapan yak bisa kopdaran, agar silaturahim yang tercipta tambah erat dengan jalinan dalam dunia nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentar lagi jabodetabek kopadaran yah? Salam untuk teman2 disana ya :)

      Hapus
  18. subhanalloh.. membuatku cemburu ingiiinnnn ^__^
    Memang persahabatn berlandaskan cinta karenaNya akan jauh lebih indah dari apapun.. saling mengerti.. saling menerima.. saling memahamii..


    *Kang Qefy, ana suka sama headernya.. ada award untuk ini, jika berkenan silahkan diambil yaahh.. syukron :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo, kapan Anna buat kopdaran ama teman-teman Bogornya? Ditunggu info selanjutnya yak :)

      Hapus
  19. ckckck..jangan main sihir aah..dosa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar berarti kena sihir Bin, hehe

      Hapus
  20. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, thnaksnya. Semoga Malang juga makin top! :)

      Hapus
  21. saya baru bergabung 1 hari di sana.. Keliatannya memang bersahabat suasananya.. Semoga sy bisa dpt byk sahabat disana ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin. Semoga makin banyak sahabat, makin banyak wawasan yang di dapt... Makasi...

      Hapus
  22. Bloofers... yang terbayang dibenakku ketika mengucap nama itu adalah persahabatan, keceriaan, kecerdasan, kepedulian, keshalihan dll.
    usianya msh belia tapi sdh mampu menjadi wadah bagi anak bangsa untuk berkarya dan berkreasi.
    harapan saya semoga bloofers bisa menjadi inspirasi banyak orang, seperti bintang yg selalu mengisi indahnya kegelapan malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah. Mas Insan koentar toh, aku kira gak ada komentar. Haha. Mas gmn nih Bloofers kedepannya? Hehe

      Hapus
  23. "aku" dan "kamu" hingga menjadi "kita",,
    #Suka kata2 ini,
    Tw Blofers dari blog nya mbak phipi, bru beberapa hari gabung
    Persahabatan yg lebih dari bersahabatan, semoga bisa kopdar bareng bloofers,, Aamiin,,
    Salam kenal dari batam mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga ya... Semoga betah di Bloofers...

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top