Ketika Kebersamaan Dilamar Perpisahan

Ketika Kebersamaan Dilamar perpisahan
Detik-detik perpisahan bersama Rumah Zakat
Setiap ada perpisahan pasti ada pertemuan! – Kalimat ini adalah kalimat penyemangat bagi saya ketika menemui sebuah perpisahan, sedih memang berpisah dengan orang-orang yang kita cintai, kita sayangi. Betapa tidak? Setelah sekian lama membina sebuah kebersamaan dalam riang dan tawa, dalam susah dan sedih, kini saatnya berpisah. Berpisah dengan orang-orang yang saya cintai adalah sebuah kenyataan yang sangat berat bagi saya!

Ada orang yang bilang bahwa cinta dan kasih itu akan lebih terasa nilainya ketika menghadapi sebuah perpisahan, karena dalam sebuah perpisahan kadang selalu menawarkan nuansa haru, rindu dan air mata. Merasa ada sesuatu yang hilang! Kalau sudah seperti ini, rasanya waktu tak ingin bergerak, berhenti dalam ritme yang saya inginkan. Tapi itu sesuatu yang sangat mustahil!
Ketika Allah mempertemukan kita dengan maksud yang mulia, maka Allah jua yang menghendaki adanya sebuah perpisahan, lengkap dengan rahasiaNya yang sangat mulia pula. Sesuatu yang sudah terjadi adalah takdir, tinggal bagaimana kedepan kita bisa lebih baik!
Selamat melanjutkan perjuangan duhai sahabat-sahabatku tercinta, semoga Allah selalu meneguhkan pengabdianmu untuk terus istiqomah dalam mengibarkan panji-panji kebajkan. Walau raga kita tak lagi saling berjumpa, tapi doa akan terus mengalir disetiap jejak langkahmu, sahabat-sahabatku!

Terimakasih kepada Dea atas oleh-olehnya: http://youtu.be/G2BMSioPRfA

Twitter | Facebook | Tumblr | About Me!

11 komentar:

  1. wah.. udah mandiri sekarang kang?

    `semoga keberkahan Alloh dimanapun engkau nanti diamanahkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasi Mas atas doanya. Sekarang lagi mencari pengganti. Hehe...

      Hapus
  2. Huaa...aku paling takut sama saat2 sperti ini, dan selalu terngiang kata2 ini...
    Kamu (mungkin) akan melupakan orang yang pernah tertawa denganmu, tapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis bersamamu.

    Kadang-kadang Tuhan menyembunyikan matahari, lalu Dia datangkan petir dan kilat. Kita menangis dan tertanya-tanya ke mana hilangnya matahari, namun rupa-rupanya Tuhan hendak memberi kita pelangi. Perpisahan adalah sepenggal kisah tentang proses pendewasaan diri. Perpisahan adalah sepenggal episode tentang perjalanan hati. Semua tentu merupakan cara Allah memelukmu hangat, dan membawamu pergi. Dia tentu lebih tau, bagaimana cara untuk membuatmu terus tersenyum dan bahagia dengan kejutan2nya.
    Cemunguudh, wahai sahabat...everything's gonna be just fine, insyaallah...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahannya bikin suasana makin senduuu. Thanks ya Nick atas semuanya. Tetap bantu aku untuk mencari penggantinya ya. Hehe

      Hapus
  3. Aku Paling Benci dengan kata "Perpisahan" sebab akan ada yang berubah dari perpisahan itu.. kebersamaan yang tak lagi intens mungkin?? atau kerinduan yang selalu datang??

    ^________^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, paling gak enak. Hehe.

      Hapus
  4. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  5. Mas Qefy, ni Liana... ooo ternyata dah ga di rumah zakat ya, pantes konsultan saya tiba2 diganti hehe,,,
    saya belom sempet sayonara-an waktu itu..
    saya mau berterimakasih buat kinerja mas qefy selama kita terhubung lwt RZI.
    Moga sukses selalu, apapun pekerjaan baru nya moga selalu dekat dgn Alloh. ^_^

    BalasHapus
  6. Mas Qefy, ni Liana... ooo ternyata dah ga di rumah zakat ya, pantes konsultan saya tiba2 diganti hehe,,,
    saya belom sempet sayonara-an waktu itu..
    saya mau berterimakasih buat kinerja mas qefy selama kita terhubung lwt RZI.
    Moga sukses selalu, apapun pekerjaan baru nya moga selalu dekat dgn Alloh. ^_^

    BalasHapus
  7. postingan ini menjadikan inspirasi tulisan saya soal pertemuan dan perpisahan......perihal pertemuan dan perpisahan itu apakah jarak dan waktu?

    BalasHapus
  8. postingan yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top