Kuliner Ke Igelanca Dago

Igelanca adalah salah satu cafe paling pojok dan paling ujung di deretan jalan Bukit Pakar Timur, Dago. Ketika kita jalan-jalan malam ke bukit dago, disana kita akan menemukan bebrapa cafe yang menawarkan beragam menu dan sejuta pemandangan lampu yang memanjakan mata. Mengapa cafe Igelanca? Padahal sebelum sampai ke cafe Igelanca pun banyak cafe, tidak lain adalah karena Igelanca termasuk cafe bukit dago yang cukup ekonomis dengan berbagai varian makanan dan minuman.

Sesampainya di cafe Igelanca saya langsung siapakan kamera untuk ambil beberapa pemandangan malam. Memotret di malam hari dengan kadar cahaya yang sangat minim sangatlah sulit, foto yang dihasilkan terkadang blur atau goyang, untuknya kita membutuhkan tripod agar bisa meminimalisir blur dan goyang pada cahaya yang minim.
Panorama Dago Malam
Panorama dago atas di Igelanca
Iga Bakar Saus Pedas
Iga Bakar ala Igelanca
Ayam Gulung
Ayam Gulung
Jude and Mimi
Jude and Mimi
Jude Habiskan Minuman
Jude Habiskan Minuman
Alhamdulillah, kuliner malam bersama Mimi tercinta, adik(jude) dan sahabat(rimba) berjalan dengan lancar. Bagi teman-teman yang tertarik untuk kuliner malam dengan pesona lampu yang berkelap-kelip dan ekonomis maka Igelanca adalah destinasy kuliner yang tepat. Jangan lupa bawa jaket yang tebal, karena cuaca disana sangat dingin. Selain itu, kamera untuk mengabadikan pemandangan malam dan suasana kuliner teman-teman. Berikut sebagian daftar menu yang bisa teman-teman pesan.
  • Manggo Salad ala Igelanca
  • Ayam Resep Mama Carnicella
  • Sop Buntut
  • Chicken Tandori
  • Iga Bakar ala Igelanca
  • Nasi Goreng ala Igelanca
  • Chicken Cordon Bleu
  • Sirloin
  • Spaghetti Peda
  • Pisang Penyet ala Igelanca
  • Ice Lemon Tea
  • Cafe Latte
  • Chocolate Mousse
  • Cheese Cake
Twitter | Facebook | Tumblr | About Me!

24 komentar:

  1. mauuuuuuuuuuuuuuuuuu......traktir ya qef, tunggu aku di kota mu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Kak, ditunggu dengan setia! Hehe :D

      Hapus
  2. Hehehe...pasti Mahal ya di daerah sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah terjangkau kok San. Siapkan 180rb buat bertiga. Insyaallah mengenyangkan! :D

      Hapus
  3. Harusnya si Igelanca cafe ini bayar royalti ke Mas Qef karena udah diiklanin secara gratis.. :D
    Hai Jude, hai Mimi...hayuk..minta ditraktir kakak ketos sampai puas..biar dia pusing...wkwkwk :P
    aku masi penasaran...kalian minum juz apa sih? mas qefy ga cerita di potonya..-__- #ptanyaan di flickr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu, gratis. Semoga bermanfaat Nick, aku minum jus, jus apa? Jangan tanyaa :)) #lupa

      Hapus
  4. malam malam baca ini bikin perut keroncongan :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sekarang jamannya Rock and Roll, keroncongan jaman majapahit ya. Heuheu. Thanks :)

      Hapus
  5. keren, mantap cara ambil food fotografix.. btw itu adex mas qefy? mirip yah.. hehe

    BalasHapus
  6. kangennnnnnn Chocolate Mousse nya ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lupa, ini jawaban buat Nick. Baru ingat aku. Heuheu.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Amin Kawan, doakan kami yah :)

      Hapus
  8. Slama ini cuma bisa liat foto2 kuliner bandung, suatu saat pasti bisa berkunjung dan mencicipi langsung..hhe #afirmasi
    oia, Pesan satu chocolate mousse nya kang, GPL! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Nona, dibungkuss!
      Ditunggu di Bdg yah Pi, serius nih...

      Hapus
  9. Jangan2 kang Qefy ini side jobnya sbg marketing cafe Igelanca Dago..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku marketing segala produk Mas. Hehe.
      Thanks udah berkunjung :)

      Hapus
  10. ntar kalo ke bandung diajakin kesana ya...asik kyknya iga bakar... salah satu makanan khas pas cuti ke makassar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Tuan, aku siap mengantar tuan kemanapun tuan mau :D
      Ditunggu ya di Bdg akh :D

      Hapus
  11. wih, foto yg no 2 eneak beneerr.. ngileerr.. :)
    ada award buat blog ini. semoga berkenan, yg 8th award. :)

    http://bumiaccilong.blogspot.com/p/etalase-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah enaknya sampe Makasar yah?
      Makasi udah berkunjung ya Mba :)

      Hapus
  12. Sangat menggugah selera... Tunggu kunjunganku kapan - kapan d Kotanya yah kang..seperti kami yang selalu menunggu kang Qefy di kota kami.... ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu yaaaa di Bandung. Insyaallah saya pun akan segera ke Makasar. Aamiin...

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top