Hunting Bunga Matahari

Bunga matahari belum mekar
Mungkin ada yang sedang mencari Bunga Matahari juga? Nah, kebetulan saya baru hunting bunga ini. Buat temen-temen yang ada di Bandung kalau butuh bunga matahari untuk jumlah yang banyak atau satuan bisa ke Jln. Sersan Bajuri, Cihideung, Bandung. Sepanjang jalan itu kita bisa temui beragam bunga yang kita cari. Mulai dari bunga mawar, bunga soka, bunga lavender, bambu air sampai ke pohon-pohon hias alias bonsai dengan bentuk yang bermacam-macam. 

Jangan khawatir, meskipun bunga matahari tergolong bunga yang agak langka tapi dari segi harga, bunga yang satu ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 15.000 kita bisa mendapatkan satu pohon bunga matahari, dari setiap pohon biasanya ada beberapa tangkai bunga dan itu tidak tumbuh secara bersaman sehingga para penikmat bunga ini bisa melihat sang bunga yang bermekaran dalam jangka waktu yang lama. 

Ada yang tahu berapa lama bunga matahari itu tumbuh sampai berbunga? Menurut Mr. Fothergill's, kita membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menanam bunga matahari sampai dia berbunga. Pertumbuannya pun dipengaruhi oleh suhu kelembaban, musim dan nutrisi yang kita berikan. Bagi yang mau melatih kesabaran dan ketelatenan bisa mencobanya untuk menanam bunga matahari. Ada yang mau coba?


2 komentar:

  1. ketika kita tidak menjadi makhluk individual lagi, dan memiliki pasangan. Segalanya menjadi pasangan yah kang, termasuk kesukaan pasangan kita harus ikut-ikutan menyukai juga atau sekedar tau.. hehe #apasih

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top