Jiyaaaaah, pagi-pagi berkicau!! #edisinyuci

#nulisyukk!
#pondokpena

Pagi buta di sebuat tempat yang sempit. Ada seorang pembantai sadis, botak bermata sipit, sinis dan bermuka bengis! Setiap kali membayangkannya, hidupku seolah diambang penderitaan. Dan kini, aku berada di genangan air yang keruh!!!

Disinilah aku, diangkat dari genangan air dan dilempar keatas papan bergigi untuk menunggu nasib. "Siram dia!" teriak si pembantai sadis. "Banting, dia! Seret dengan kuat! Remas-remas sampai dia menjerit tanpa ampun! Sikaaaaaaaaaaaaaat!!!". Teriakan itu membuat hidupku berada di derik penderitaan. Simata sinis itu meremasku dengan sangat ketat. Tubuhku remuk, tersayat dan tersikat dengan perihnya!
Bedebah!!!
Sikapmu begitu kasar, tatapanmu memuakkan! Aku sudah tidak kuat lagi, kau tenggelamkan aku, kau angkat aku, membantingku lalu menegnggelamkanku kembali. Itu membuatku ngilu! Kau kira aku bandit-bandit perampas kangkung? Kau kira aku yang melumatkan kentang di mejamu?? Hey, ini aku. Kenapa kau begitu kasar pagi ini??? #memelas
Setelah mengoyakku, dia mengangkatku bak sampah yang menjijikan dan melemparku ke dalam keranjang biru! Seperti belum berakhir penderitaanku, dia mengangkatku kembali dan memerasku dengan kencang! Aku dililitnya hingga air yang melekat di tubuhku menghilang. Simata sinis itu menggantungku di deretan tali yang membentang, lalu menekakku dengan jepitan dibawah langit biru!

Simata sinis itu meninggalkanku!....

Bilas Perdana di Pondok Pena

#edisinyuci
#edisiberkicau

43 komentar:

  1. sadis bangeet...
    terlalu..
    kejaam.. >.<

    knapa si botak tak diperkenalkan sbgai sosok yg lembut saja?
    biar tokoh si aku itu gak kbanyakan mengeluh.. :D

    BalasHapus
  2. Hahahaa sengaja, soalnya lagi kejar tayang. Karakternya harus beragam. Hahaha. Itu penderitaannya belum selesai lho, belum di jemur seharin, terus di setrika dengan panasnya yang menggila! Setelah itu, taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kain itu berubah menjadi kain yang di senangi oleh yang memakainya. Dan sang kain ga bakal mengeluh melainkan akan berterimakasih kepada si botak bermata sini itu. Haha. Thanks ya sudah membacanya Nona Pipi :)

    #nunggujemuran

    BalasHapus
  3. #edisi antagonis... :)

    BalasHapus
  4. hahahaaa...langsung mules waktu ngebaca....
    Q berasa jadi korban yg dibantai,,,apa lagi pas adegan ini...
    Bedebah!!!
    Sikapmu begitu kasar, tatapanmu memuakkan! Aku sudah tidak kuat lagi, kau tenggelamkan aku, kau angkat aku, membantingku lalu menegnggelamkanku kembali. Itu membuatku ngilu! Kau kira aku bandit-bandit perampas kangkung? Kau kira aku yang melumatkan kentang di mejamu?? Hey, ini aku. Kenapa kau begitu kasar pagi ini??? #memelas

    jika aku menjadi sang tawanan si mata sipit...aku akan bilang bgini...
    Hei..botak bermata sipit..
    Kau melumatku hari ini....seperti truk menggilas kentang hingga rata dengan tanah...
    Maka tunggu aku malam nanti..!!
    Di kala kau tidur dengan guamu yg nyaman...akan kulilit kauuu!!
    Akan kubiarkan si panjang bermotif mencekik gua kecilmu...hingga kau kehabisan napas dan membutuhkan kendi untuk mengalirimu...hahahaah!!

    Keren mas..terus berkarya..dan lumat habis yg menghalangimu..sampaikan salamku utk tiap2 tawanan yang mulai memucat dan mengeing di banwah tiang gantung hukuman...^_+

    BalasHapus
  5. hahaha...

    gila ...
    nyuci saja bisa jadi postingan yang menarik.

    nampaknya kreatifitas dari para bloofers tak pernah ada matinya..
    hehehe

    ada lanjutan ceritanya gak???

    BalasHapus
  6. Sementara di tempat lain, sambil mengisi TTS di koran minggu pagi sang majikan bengis bergumam, "Awas kalau nodanya masih ada. Akan kugantung kau di tiang jemuran".....

    BalasHapus
  7. dah sembuh antum day ?? sudah bisa beraktifitas normal lagi ya jaga kesehatan kawand ^_^

    BalasHapus
  8. hahahaaa.... gak kuat nahan ketawa lagi.... aku bacain postingan ini keras2 dan temen2 dikamarq semua ikut ketawa.. kerenlah.. :D

    BalasHapus
  9. sepertinya juni waktumu berkicau..jg kesehatan baik2 ya.......

    BalasHapus
  10. Selalu ada sensasi terbaru di setiap postingan nya. hahahaha......
    Singkat kata: nyuci. Hahahahaha.....

    BalasHapus
  11. ada-ada saja olah katamu,qefy....hehehhe

    BalasHapus
  12. hei,kamu!

    dasar SIPIT!
    dasar BOTAK! (botaknya dilanjutkan sampai akhis ya.. hehe)
    dasar BAU! (kayak etawah, haghaghag)
    dasar BEDEBAH! (ngambil kata2 cuciannya)
    dasar KREATIF! (karena bisa nulis ini :D )
    dasar.......... !! (wadoh, sy speechless, mau ngumpat apalagi ya? hihi)

    anyway, nice posting, Kang... keep write.. percayalah, saya bakal tetap sering berkunjung meski saya jarang berkomentar.. :)
    sering2lah berkunjung di blog sy, tapi tetap harus meninggalkan jejak (nah, lho??) hahahah..


    salam bloofres!
    salam persahabatan!
    salam follow balik! hihih...

    BalasHapus
  13. #Zulham, hehehe betul Kang.
    Itu hastag menginspirasi saya
    untuk menanamkan keangkuhan haha...

    BalasHapus
  14. @Nick, wakakaka...aseeeeem masa muleeees! Wakakakaka. Karakter yang teraniaya tuh pas banget ya buatmu nick. Paaaaaaaaas banget! Bedebahhhh! Wakakaka, beraninya ya sama si mata sinis. Aku bikin rujak kangkung kauuuuu!!! Wakakakakakakaka...sekarang ga butuh kenci :P kan si gua kecil sudah sembuh! Kembali waras, wakaka..

    BalasHapus
  15. @Arman, wakakaka gilaaaaa segila-gilanya!
    Ada dong, lanjutannya makin sangar!
    Wakakakak, coming soon!

    BalasHapus
  16. @Dimas, wakakakakaa.., lagi meluap-luap nih!
    Wakakakakaka...

    BalasHapus
  17. @sam, wakakakkakakakakakakakaa kalau kata pipi komentar ini paling-paling ga waras! Wakakakaka, benar-benar majikan kejam! Aku terkekeh baca komentarmu, kakakakkakakakakakak!

    BalasHapus
  18. @Auraman, sudah dong! Hahaha, sembuuuuh, sehat dan waraaaas 100%! Wakakakakakaka...

    BalasHapus
  19. @Zahra, wew! Coba cek khawatir mereka langsung praktek NYUCI! Wakakakakakakakakaka...., salam untuk kawan-kawanmu ya Nenk Zahra. Haha...

    BalasHapus
  20. @Meutia, hohoho oke deh Kakak!
    Jaga juga tuh kesehatan jangan sampe mabok kopi! Wakakakaka...

    BalasHapus
  21. @Ika, hayoooooooo gemar mencuci dong! Lelaki teladan, wakakaka..

    BalasHapus
  22. @Putri, oke deh Nona Putri, thanks ya
    Salam nyuci:))

    BalasHapus
  23. @Hasan Ganteng! Wakakakaka, jangan cakep ganteng aja gpp? Wakakaka. Dasaaar! Hey aku botak ganteng! Sipit kayak Andy law!
    Wakakakakakakakkaa...

    BalasHapus
  24. hahahaa...aku negbacanya ngebayangin jadi cucian itu...begini ceritanya..

    ...dan aku ditinggalkan sendiri berjemur dibawah teriknya matahari...owh..kemanakah payung2 putihku...untunglah mereka masih bergerombol di atasku hingga membuatku sedikit terbebas dari panas dunia ini. Sebentar...ada seekor semut merah yang berteduh dilipatan kainku...ahaa...si semut masih belum beranjak ...dan terettett...si mata sipit akhirnya mengambilku..tapi untunglah dia tidak sempat untuk menyetrikaku dan langsung memakaiku...aku pasti akan meraung2 setelah dijemur seharian lalu disterika...memang kejam...uhh...sekarang giliranku untuk berkawan dengan si semut #ada konspirasi terselubung ... dan..aduw2...kacau..si sipit berteriak kesakitan...ada sesuatu yang menggigitnya...clekit..clekit...lengannya udah berbentol2 merah...hahahaa...si semut berhasil menjalankan konspirasi ini...beruntung tangan si sipit tidak sampai membunuhnya...karena tubuh mungil dan ringan itu sudah keburu jatuh ke lantai....wakakakkk.... :D

    BalasHapus
  25. haahahahahaa.....saya mau numpang ketawa....
    wakakaka...komen mas nitnot ga banget...
    apalagi ituuu...aduuuhhh..si mas hasan,,suka saia sama komennya,,,
    si sipit ini memang agak bedebah kali ini..mmbuat saia sakit perut,,,
    kukutuk kau jd kangkung sayat...hahaaha

    BalasHapus
  26. bisa gila Bonit Notz dugem disini... :)) =))
    seruuuuuuu kang... teruslah buat kita bahagia... ^_*

    BalasHapus
  27. salam bloofers..
    ^^

    keren !!!
    kreatif ya.. :)

    BalasHapus
  28. nick, dia memang DASAR SEGALA DASAR! (apaan tuh ya? bingung juga, hihi)

    pokoknya dia bakal dapat umpatan "DASAR SOMBONG" kalo gak follow blog aku atau jarang kesana..

    haghaghag.. :D
    *ketawasetan

    BalasHapus
  29. ckckckckkckckkc...
    emang dasar!! masa' saya disulap jadi cicak pas datang kesini.
    idenya bikin sya ckckckkck..

    oya, td tidak sengaja liat. url I am Accilong disini masih yg lama yah. q dah ganti pak boz, sekarang tinggal di http://bumiaccilong.blogspot.com/
    tolong dikondisikan. :D

    BalasHapus
  30. Buka usaha laundry ya Kang??

    BalasHapus
  31. hahaha.. mata mas nya sipitkah?!?!? naratornya tokoh utamanya bukan?!! :p kasian tuh di plintir2 tiap mau di pake buat ngapel dsb :p *ngabbbuuuurrr

    BalasHapus
  32. membaca postingan ini jadi terbayang filem kolosal dengan 2 pendekar sipit dan siluman baju lagi berantem.hahahha ;D

    ada tantangan dariku untuk kang qefy disini ,, pasti jadi postingan yang sangat menarik.hehe ;p

    BalasHapus
  33. hahaha... gebuk.. hajar... injek2 kalu perlu (asal bersih tuh kaki :p)

    BalasHapus
  34. @Nitnot, bisa-bisa makin garang tuh si botak gara-gara di jailin. wakakakakakakkaaa. Thanks kawan sudah bersedia melengkapi, baru kali ini sempat melanjutkan efisode mengenaskan itu. Haha. Selamat malam jakarta :))

    BalasHapus
  35. @Nick, eeeeh jangan macam-macam sama si botak sangar yah! Bisa-bisa di bacem kau gadis muda, wakakaka. Jangan mengancam pake matahari lagi, wakakakaka, #renyaaaaaaaaaaaaaaaah

    BalasHapus
  36. @Bonit, dugem itu Diskusi Unik GEnerasi Muda, wakakaka. Ya syukurlah kalau menghibur nona Bonit semoga kedepan bisa lebih exis lagi dengan berjuta karakter yang dituangkan. Amin.

    BalasHapus
  37. @HasanGanteng, yeeeh aku udah follow dan komentar abis-abisan tp jangan salahkan aku yah kalau salah alamat, hahaha blogmu sih pake dua segala. Wakkakaa. Kalau masi belum nempel fotoku disana kasi kabar yah. Aku mau ngamuk lagi. :))

    BalasHapus
  38. @Achi, aku santap aja tuh cicak. Haha, lapaaaar! Eh, udah aku ganti nooooh jauh-jauh hari hehe. Pis boy pis...

    BalasHapus
  39. @Aprizal, -______-" aku lagi ngamuk-ngamuk tuh :))

    BalasHapus
  40. @Majalah, kata foto-foto yang ada wajah akunya si iya rada sipit. Tapi hatinya baik kok, wakaka.

    BalasHapus
  41. @Dora, siluman yang mana yah? Kok asing didengar. Wakaka

    BalasHapus
  42. @Belajar, hahaha kalau bersih ntar ga nyiksa dong penggambarannya. Eh jago photoshop ya? Ajarin dong...

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak, saya siap meluncur ke blogmu :)

 
Qefy © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top